"kawasan wajib belajar,"
saya bukan orang pintar, karena orang pintar dulunya bodoh, saya adalah orang bodoh yang ingin belajar.

Jihad Memberantas Ketidakadilan dengan Hukum Syari’ah

Label:
بسم الله الرحمن الرحيم

Oleh : K.H. Hasan Abdullah Sahal
Berlaku tidak adil adalah solusi ketidakadilan, memberantas ketidakadilan dengan keterpaduan dan kebersamaan dalam pembinaan, keteladanan, penciptaan miliu/lingkungan yang mendukung, pemberdayaan komponen-komponen dan personil-personil, kegiatan-kegiatan nyata dalam semua dimensi manusia dan kemanusiaan, fisik, intelektual, spiritual, sosial, ekonomi, sampai dengan ketenagakerjaan, pencontohan sejarah dan akibat-akibat dari keadilan maupun ketidakadilan, pelaksanaan tindakan penyadaran.



Kasihan polisi, kasihan praktisi. Umat harus berbenturan dengan Umat, rakyat harus berbenturan dengan rakyat, mlarat harus berbenturan dengan mlarat. Yang kaya, yang berkuasa, yang bersenjata bersenjata, cari selamat sampai hari kiamat. Yang teraniaya, di dzolimi, tak mungkin terkendali meskipun dengan mobilisasi kekuatan karena tidak berdasarkan kemanusiaan yang abadi.

Berbahagialah, bersenang-senanglah dengan menghambakan diri, menggantungkan diri pada pihak penjajah. Tunggu penyesalan diakhir masa!

Di sini money politik, di situ monkey politik, di sana donkey politik, di sono bangkey politik. Rakyat melarat berkelahi, uang rakyat dibawa lari ke luar negeri. Konglomerat, Pejabat, Aparat,…..lha rakyat???. Semua anak jajahan, budak belian, komoditi belian.

Yang penting bagaimana cara mengusir penjajah lama dan menyingkirkan penjajah baru; Kenegarawanan, Kejujuran, Keadilan, Kekompakan & Kebersamaan.

Lebih keras lagi penjajah paling keras yakni nafsu, egoisme dan lain-lain. Istilah syari’ah dan hukum positif adalah hasil adopsi dari penjajah. Sudah merdekakah kita?! Sudah menyingkirkah penjajah dari negara kita?! Sudah anti penjajah dan penjajahankah kita?!

Legislatif, Eksekutif, Yudikatif budak-budak siapa? Hukum dari tuntunan Allah atau hukum hasil upaya otak/akal manusia. Wahyu atau akal? Siapa yang di atas? Mau mati dengan jalan terhormat (surga) atau mau hidup dengan baik dan enak (sejahtera).

Siapa di dunia ini yang menguasai dan menghayati hukum syari’ah dan sekaligus hukum positif? Demokrasi Vs Syari’at Ilahi, HAM manusia Vs fithroh sempurna.

Dibuatnya undang-undang hanya untuk mengatur bagaimana mengatur orang. Pelaksana undang-undang hanya untuk menguasai orang dengan kesempatan dalam kesempitannya. Penghukum/praktisi undang-undang hanya mencari bagaimana mendapatkan keuntungan dari undang-undang. Ingat! Mukjizat para Rasul sejak zaman Adam hingga Muhammad, terutama Ulul Azmi. Juz 1-30 tidak pernah dibaca lagi, juz 31-35….dst yang harus dimengerti, dipakai, ditaati, kalau tidak…..TORISER.

Tokoh-tokoh, Pimpinan-pimpinan, Kyai-kyai diundang untuk thawaf dan sa’i di Washington , New York , dan sekitarnya. Barang siapa sanggup mengharamkan yang halal dan menghalalkan yang haram, dibiayai, didanai, dihadiahi milyaran, kalau tidak digebugi, dianggap teroris. Alangkah nikmatnya digebugi kaum kuffar, dajjal, pemurtadan. Nanti akan dirawat oleh perawat-perawat akhirat, bidadari-bidadari yang harum mewangi.

Berbahagialah… ! Bersiap-siaplah untuk dilaknat aturan yang membuka jalan penindasan, pengebirian potensi manusia merdeka.
Berbahagialah… ! Pendukung gerombolan tak bertanggungjawab atas moral kemanusiaan dengan gebukan dan cidukan…..ciduk… ..culik.

Berbahagialah… ! bersenang-senanglah antek-antek penjajah yang rakus selamanya, hingga menjadi “ma’lampir-ma’lampir” yang menteror rakyat tak bersalah.

Berbahagialah… ! Mereka yang mempunyai atasan yang hobinya “ditekan” bahkan kalau nggak “ditekan” minta-minta “ditekan”! “mas! Tekan mas!.” Tapi itu tidak lama, semua ada akhirnya. Ad-Dhuha.

Allah tak kurang jalan/cara untuk melawan mereka. Bagaimana masyarakat bisa mengerti dengan jelas perbedaan antara menangkap dan menculik, kalau praktek pelaksanaan dilapangannya sama dan alasan juga pembenarannya sama? Kenyataan sikap, proses, dan tindakannya sama, tidak ada perbedaannya sama sekali.

Tidak cukup mampu memahamkan apa dan mana perbedaannya meskipun dengan konferensi pers, dll, sosialisasi, dll, tanpa kenyataan sikap. Tejadilah krisis kepercayaan kepada semua pihak, semua unsur dan sektor oleh semua sektor, ditambah sikap tindakan dan perbuatan kecurangan-kecurang an baru baik dari dalam maupun dari luar. Padahal sudah diyakini dengan penuh tanggungjawab bahwa yang diterima adalah kesesuaian ucapan dan perbuatan. Apalagi ayat yang menyebutkan “wa lan tardha” itu takkan terhapus sampai hari kiamat, seperti ayat-ayat yang lain pun takkan berkurang, sedangkan tarjamah ayat Al-Qur’an itu bukan Al-Qur’an. Tafsir Al-Qur’an itu bukan Al-Qur’an. Ingat syarat-syarat mentafsirkan Al-Qur’an!.

Upaya penyingkiran, pendangkalan, pembodohan, dll. Dengan dikerahkannya semua kapasitas dan fasilitas oleh musuh Islam tak sepadan dengan hasil yang diperhitungkan. Jauh, terlalu kecil hasilnya! Percayalah! Baca Sejarah! Lihat kenyataan di lapangan!

Siapa yang diuntungkan dengan bom Bali , Mariot, dll? Mlarat tetap mlarat, kacau tetap kacau. TIDAK ADA BOM BALI DAN LAIN-LAIN PUN TETAP KITA DIBUAT KACAU karena kesatuan dan persatuan kita akan kuat dan besar. Pihak penjajah yang tak suka, dan celakanya penjajah-penjajah internal domestik mengambil kesempatan ….betul nggak???

Kacaukan, kendalikan, kontrol, kuasai, kuras, kurus, klenger! Mereka akan kaya dan kenyang. Dikotomi, Dualisme di sana-sini. Antara Sipil Vs Militer, Ulama Vs Intelek, Analis Vs Praktisi, Generasi tua Vs Generasi muda, dan masih banyak lagi. Celakanya antara Islam moderat Vs Islam Radikal, Liberal Vs kultural/tradisiona l, Barat Vs Timur. Bangga lagi!
Hati-hati ada إِنَّمَا الْمُشْرِكُوْنَ نَجَسٌ ……lho!

Umat Islam dituduh teroris, non Islam dianggap najis, bagaimana komunis? Apa arti konsiliasi? (kongkon silih-silihan visi-misi….aksi) . Ini penting!!!!





terima kasih sudah mau membaca.



Share/Bookmark
0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terbaru


Who am I.....

Foto saya
alhamdulillah, I am just a few people who can feel studying at high school then more of my friend can't feel it....
free counters

Followers

Text Backlink Exchanges Web Link Exchange Text Back Link Exchange Text Backlink Exchanges Text Back Links Exchanges