"kawasan wajib belajar,"
saya bukan orang pintar, karena orang pintar dulunya bodoh, saya adalah orang bodoh yang ingin belajar.

Terseyumlah walau terpaksa.

Label:
setelah libur lebaran, aktivitasku kembali lagi ke bangku kuliah (aslinya gk ada bangku cuma kursi sih... ) yang sebelumnya habis shubuh langsung adding (tidur pagi) sampai siang, sekarang sudah harus ke kampus untuk kuliah. tapi itulah yang namanya aktivitas yang harus dan memang wajib kulalui tidak ada kata males dan istirahat dalam kamusku (sombong banget).

jadi ingat kata-kata yang pernah kudengar dulu "Arrokhatu fi tabaadulil a'mal" (istirahat itu di pergantian pekerjaan) dan yang agak ekstrim "Arrokhatu fil jannah" (istirahat itu di surga) dalam hatiku berbisik :"ya kalau masuk surga, kalau masuk neraka gak jadi istirahat dong.........?????" hahahahaha....just kidding.

minggu pertama kuliah belum mendapat tugas dan PR tapi cuma perkenalan dosen dan kontrak kuliah, apalagi di kampus lagi ramai-ramai masalah keuangan kampus yang gak jelas. tapi aku bersyukur karena ada demo itu yang sampai agak sedikit "ricuh" kampusku masuk berita di tvone dan metro tv (hahahaa....!!!!). soalnya orang di rumah dan tetanggaku jadi kenal kampusku. masak tiap pulang ke rumah ditanya "eh kuliah dimana, di ITS ya...?" tak jawab "bukan tapi di ITATS" trus dia tanya balik "ada ya kampus ITATS sebelah mana.....!!!!!!!" Gubrakkkk............!!!!!

second week kuliah baru mulai tugas dan lain-lain mulai numpuk dan menuntut untuk segera dikerjai (kata2nya gk enak banget). pepatah madura mengatakan "La tu'akhir amalaka ila ghodhin ma taqdiru anta'maluhu alyauma" janganlah mengakhirkan pekerjaan kamu sampai besok, apa yang bisa kamu kerjakan sekarang. sebagian orang menyebutnya manejemen waktu. memang penting pengaturan waktu karena kalau kita tidak bisa pintar-pintar ngatur waktu maka pekerjaan kita tidak akan selesai dan bahkan akan terbengkalai. foto diatas adalah foto teman-teman waktu ngerjakan tugas bersamam (aslinya sih cuma satu orang) kalau aku bagian dokumentasi alias cuma photo-photo, soal tugas TJ (terima jadi) aja.
"If you fail to plain, you plan to fail"
terima kasih, sudah mau membaca.


Share/Bookmark
0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terbaru


Who am I.....

Foto saya
alhamdulillah, I am just a few people who can feel studying at high school then more of my friend can't feel it....
free counters

Followers

Text Backlink Exchanges Web Link Exchange Text Back Link Exchange Text Backlink Exchanges Text Back Links Exchanges