"kawasan wajib belajar,"
saya bukan orang pintar, karena orang pintar dulunya bodoh, saya adalah orang bodoh yang ingin belajar.

Profile Pondok Modern Gontor 5 "Darul Muttaqien"

Label:
بسم الله الرحمن الرحيم

untuk postinga kali ini, saya cuma menampilkan hasil karya teman-teman dan saya ketika masih di Pondok Modern Gontor 5 Darul Muttaqien, Kaligung Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur Indonesia. mungkin bagi para pembaca dan pengunjung blog ini ingin mengetahui suasana dan sejarah pondok Darul Muttaqien dan sebagai kenang-kenangan bagi kita yang pernah tinggal dan menuntut Ilmu di sana.



*yang ingin mendownloadnya gunakan IDM (internet download Manager) atau menggunakan add-ons dari mozilla "youtube downloader"

terima kasih sudah mau membaca.

Share/Bookmark
0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terbaru


Who am I.....

Foto saya
alhamdulillah, I am just a few people who can feel studying at high school then more of my friend can't feel it....
free counters

Followers

Text Backlink Exchanges Web Link Exchange Text Back Link Exchange Text Backlink Exchanges Text Back Links Exchanges