"kawasan wajib belajar,"
saya bukan orang pintar, karena orang pintar dulunya bodoh, saya adalah orang bodoh yang ingin belajar.

Kamar kostku di bobol maling.

Label:

Idiot Goblog - Dipostingan kali ini saya ingin membagi pengalaman buruk saya di kost, soal kemalingan. mungkin seluruh manusia di Dunia ini gak akan ada yang mau kemalingan apalagi saya.

Tepat diakhir bulan ramadhan ketika seluruh penghuni kost mulai mudik atau pulang kampung ke desanya masing-masing kecuali seorang temanku yang belum pulang karena dia masih bekerja dan belum libur. ceritanya ketika habis sahur sekitar jam 3an karena masih merasa ngantuk dia kembali menutup matanya for second time (tidur lagi maksudnya) terus bangun jam 5an. sesaat setelah bangun dia sadar ada yang aneh di kamar soalnya pintu belakang terbuka dan yang bikin pusing adalah dompet beserta hapenya juga gk ada pada tempatnya. baru dia sadar bahwa seseorang telah masuk kamar dan mengambilnya. yang tambah parah di kamar samping ternyata juga kemalingan malah 2 buah laptop dengan 2 hape. untung dan alhamdulillah barang-barang saya gk ada yang hilang.

eh setelah kejadian itu, saya mendapat sms dari temanku "erwin" yang sedang kuliah di Jogja, dia juga kehilngan laptopnya di kamar kostnya. aduh ternyata dunia permalingan mulai merajalela. dari kejadian ini kita bisa mencegah seminimal mungkin dengan beberapa tip's agar tidak kemalingan dari saya :

  1. selalu mengunci kamar ketika keluar kamar.
  2. bawa saja barang yang kira-kira sangat penting bagi anda.
  3. kalau tidak titipkan saja sama teman yang dipercaya
  4. ketika mau tidur, pastikan semua pintu dan jendela terkunci rapat.
  5. jangan menyembunyikan kunci di sekitar pintu (pengalaman pribadi)
  6. untuk remainder tempelkan tulisan "jangan lupa kunci pintu" di samping pintu
  7. yang paling penting dan utama adalah selalu berdo'a kepada Allah SWT agar dijauhkan dari orang-orang yang berbuat tidak baik
mungkin itu saja beberapa tip's dari saya, untuk yang terakhir ada kutipan lucu dari temanku yang jadi korban kemalinagan ;

"Bodoh malingnya..... padahal ning kamarq ono buku2 (penulis terkenal) dan bermanfaat.... eh yg di ambil malah laptop.... gmn mau pinter...... halah,,, malu-maluin dunia permalingan ae....."



terima kasih sudah mau membaca.


Share/Bookmark


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terbaru


Who am I.....

Foto saya
alhamdulillah, I am just a few people who can feel studying at high school then more of my friend can't feel it....
free counters

Followers

Text Backlink Exchanges Web Link Exchange Text Back Link Exchange Text Backlink Exchanges Text Back Links Exchanges